♥ Welcome to Ndah's Blog ♥

Welcome to my second blog gan|!...

Hope U enjoy this..
Check this out...

: )

Rabu, 16 Juni 2010

♥ MAGANG di Bogor nan SERU Pisan euuy !! ♥

Thursday, June 17th 2010


Waktu gw masih di skola, rasanya deg-deg seer kalo ngeliat Calender ...

"Aaah masih 1 Bulan lagii" "wew tinggal 2 Minggu lagi" " Bused! 1 Hari lagi ?? "

Sampai akhir nya gw sadar "Welcome to Bandara Soekarno Hatta Jakarta"


hahae....
Diperjalanan, sayangnya gw ketiduran...
sampe akhirnya Gw liat tugu " Selamat datang di kota Bogor kota Beriman"
nyampe dah gw...

Pertama gw liat kantor yang bakal gw singgahi ntar, gw pikir "wew twin!" hihi..
abis tue kantor ada duaaa...perciiiiss betul,,




Hehehe..

Sampe situ, akhirnya gw n temen" pada mutusin bwd nyari kost terdekat...

Dapet deeh...


Yang paling ngasyikin..
tue kost ternyata ngasih rasa yang nano nano..
Haha..

Why ?
Awalnya gw rada ngeri..
coz disono ada Si Nduud ma J-Lo (Anjing kost) wkwkw..

gilaa..

tiap hari dibuat olahraga kami gara" kudu lari ngindarin tu anjing,,
tapi seruuu...

Dikost kami nyatanya sering kedatangan artis looh..
awalnya kaga percaya sih gw..
tapi gw jadi percaya setelah liat langsung Dj Wingky & Carrisa Putri

Datang ke kost qta buat numpang akting buat layar lebar mereka..

hahae..
















Well..
Untuk hari ini..
itu dulu deh ea yang bisa gw bagi diblog edisi II gw..
hehe..

See yaa..

^_^
_Indah Ayoe_

5 komentar:

  1. :D

    Hehehe...

    Masih dikit postingannya..
    sabar ea..

    BalasHapus
  2. ARRRRRRRRRRRGH =="
    Iri gw xD

    Sampe jadi tempat akting sgala O.o
    Huyuh~ pasti asyik d sna ya...
    gk terlupakan pasti .. :)

    Disini asiknya ketemu Kan Onno W Purbo.

    akkakakaka...
    pasti Indah gk tau xP
    http://www.facebook.com/onno.w.purbo

    Hha...
    jadi inget pas awal" bikin blog dulu~
    sekarang kalo liat posting gw dulu jadi senyum-senyum sendiri (Gw emang se aneh ini ya? xD)
    tapi semuanya itu kenyataan :)

    BalasHapus
  3. hahaha..


    seruuu tauu...
    kost pasti jadi ruuuaaameee pisan euy,...
    dipenuhi crew..
    hihi

    akibatnya antrian kamar mndi semakin pnjang..
    >.<

    hehehe..
    yup!
    aku gga tau..
    hihi..

    waaah..
    nyindir niih...
    aku kand msih blajar buat blog..
    grrrr...
    >.<

    BalasHapus