♥ Welcome to Ndah's Blog ♥

Welcome to my second blog gan|!...

Hope U enjoy this..
Check this out...

: )

Kamis, 17 Juni 2010

♥ Dibalik kisah magang gw ♥

Friday, June 18th 2010

Hari ini gw ungkapin mua kisah dibalik kisah ke-seruan magang gw..
Emang sii,disini gw seneng..ketemu temen-temen kantor yang pada rame,,bae..


Mereka gga pada ragu buat ngasih ilmunya buat nambahin stok ilmu kita masing-masing...

Sejauh ini yang suka ngasih gw masukan itu ya kaea Bapak Agus, Pak Kus, Bu Hartini, Mba Ria mereka tue laa temen-temen baru gw selama magang..(baru 2 minggu sii) hehe..

Gw selalu diomelin temen-temen kalo uda pake bahasa daerah gw (Banjar) "bujur"..
Hihi..

Coz disini mah beda arti..
hehe...bisa salah tafsir ntar orang-orang pada..

Gw sering ngerasa heran..
kenapa ea,banyak orang yang terheran-heran saat gw bilang asal skola gw..

Pada suatu hari...
A : "Dari skola mana neng?"
Gw :" SMK Telkom SP banjarbaru pak"
A :"OOoooh Gitu...dimana itu neng?"
Gw:"Di Kalimantan Selatan"
A :"HAH? Jauh betul.."
Gw:"Hehe.. (Tadi bilang OOooh Gitu.. -_-' Kirain tau)"

Yaa begitu laa seterusnya setiap gw ketemu orang baru..
adoo...
sebegitu terHidden apa Banjarbaru??
huuu..

Padahal nyata-nyata ada di Google..




Hiks.. T_T












Kisah lainnya...
kalian pada tw gga?

Gw kangeeeeeeeeen bgd masakan Ibu gw..
Gw kangeeeeeeeeeen bgd Kasur + Bantal + Guling dikamar kesayangan gw..
(Gimana kabarnya ea??) hiks..

Yang buad gw rada tulalit sekarang adalah berita terbaru dan gossip pastinya..
hhuhu..
semenjak jadi anak kost..
Gw gga pernah noh nonton TV...

Termehek-mehek...


Gw kangen...
Biasanya gw n keluarga hangat gw uda nangkring noh didepan TV...

Gw sih gga peduli amat..
terserah deh ne acara boongan pa kaga..
yang penting buat gw tu acara bisa ngibur gw..

haha...
Plus host nya yang pas banget gitu..

Mandala & Panda..

I like U...

Gw juga kangen suasana bentrokan dirumah antara Ibu ma kka kka gw..haha..Gossip...gossip..dasar wanita! (makanya gw gga mo pacaran ma wanita,,wkwkkw)Biasanya rebutan nonton acara Gossip...

Haha..kangen suasana rebutan remote TV dirumah..hihi..Dan gw berasa ketinggalan berita banget waktu heboh-heboh nya si Trio ini...

Luna Maya + Ariel Peterpan + Cut Tari...

Gelo..
Dahsyat nya gossip Luna...
Apalagi Ariel..bener-bener Diatas Normal
Jadi kebayang gmana ea cara Cut Tari bawain Insert Siang ??
-_-'a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar